Berita

Rapat Koordinasi Linmas Kelurahan Rampal Celaket Tahun 2023

KIMRamKet-Malang, pada hari ini Minggu, 19 Februari 2023, pukul : 09.30 WIB, bertempat di Aula Kelurahan Rampal Celaket berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi LINMAS se-Kelurahan Rampal Celaket.

Acara yang dihadiri oleh Ibu Lurah Rampal Celaket, Ibu Nurul Fitri SP., ASN Kelurahan Rampal Celaket, Bapak Babinsa Serka Yogi, dan Bapak Babinkamtipmas Aiptu Khoirul.

Dalam sambutannya Ibu Lurah Rampal Celaket menerangkan bahwasansa tahun ini sudah masuk dalam tahun politik, tentu saja peran Linmas cukup signifikan dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama saat pemilihan. Pembahasan koordinasi hari ini adalah persiapan Linmas Kelurahan Rampal Celaket dalam hasil Rapat Koordinasi di Kecamatan akan mengadakan Apel Siaga Seluruh Linmas se-Kecamatan Klojen yang akan dilangsungkan di Bumi Perkemahan Wisnuwardhana (Sawojajar). Untuk itu bagi anggota Linmas yang baru yang belum menerima seragam akan di berikan kaos yang hampir sama dengan seragam Linmas saat ini. Yang selanjutnya adalah penjelasan mengenai BPJS Ketenagakerjaan.

Karena Linmas itu kerjanya di lapangan, tentunya kita tidak ingin ada sesuatu menimpa para petugas Linmas. Misalnya ada musibah yang menimpa petugas Linmas, ini akan mendapatkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan. Karena ini merupakan asuransi kecelakaan dan kematian maka sifatnya adalah perlindungan, ungkap Ibu Lurah.

Adalah harapan besar semoga apa yang sudah Linmas dapatkan menjadikan motivasi dalam bertugas serta menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Rampal Celaket, Aamiin Ya Rabbal Aalamiin..

 

@kelrampalcelaket@kimramket@walikotamalang@dinaskominfokotamalang