Layanan Publik

Persyaratan dasar pada setiap pengurusan surat di Kelurahan Rampal Celaket Kota Malang :

1. Surat Pengantar dari Ketua RT dan Ketua RW;

2. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli/Foto Copy;

3. Kartu Keluarga (KK) Asli/Foto Copy.

 

Alur Pelayanan :

Pemohon : Membawa persyaratan sesuai jenis permohonan

RT-RW : Surat Pengantar

Petugas Kelurahan : Menerima berkas dan persyaratan dari pemohonan verivikasi berkas dan persyaratan (berkas tidak lengkap kembali ke pemohon untuk dilengkapi)

Berkas lengkap diperoses pembuatan pengetikan surat validasi dan regester surat

Lurah Seklur : validasi dan pengesahan berkas surat

Petugas Kelurahan : Legalisasi pemberian stempel berkas surat

Selesai : diberikan kepada Pemohon.

 

Jenis-jenis pelayanan umum yang dilayani antara lain :

1. Pengantar KTP;

2. Pengantar KK;

3. Surat Keterangan Umum Kependudukan;

4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian;

5. Surat Keterangan Model C;

6. Surat Pindah Keluar;

7. Surat Kelahiran;

8. Surat Kematian;

9. Pengantar Nikah;

10. Legalisir Surat/Mengetahui;

11. Surat Keterangan Usaha/Domisili Usaha;

12. Pengantar Ijin Mendirikan Bangunan;

13. Surat Keterangan Umum Ketertiban;

14. Pengantar PPAT/Pertanahan;

15. Dll.

 

 

Jam Pelayanan

Senin s.d. Kamis   : Pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB

Jum’at                     : Pukul 07.30 s.d. 15.00 WIB Istirahat Pukul 11.30 WIB s.d. 12.30 WIB

Perwal Nomor 47 Tahun 2013

 

Durasi pelayanan 30 Menit (Apabila persyaratan lengkap dan berkas siap diproses)

Semua jenis pelayanan tidak dipungut biaya (Gratis).

 

Kurang jelas hubungi

Telp.  : 0341-353060

Email : kel-rampalcelaket@malangkota.go.id

 

 

Malang, 06 Januari 2015

Lurah Kelurahan Rampal Celaket

Sabardi, S.Ag., MM. / Pembina / 19700811 199703 1 007

 

 

 

 

 

Layanan Online

Aplikasi Kelurahan Online adalah Aplikasi pengurusan dokumen kelurahan secara online Pemerintah Kota Malang  

7 comments

2 pings

Lompat ke formulir komentar

  1. Setiap pelayanan publik harus memiliki standar pelayanan dan dipublikasikan sebagai jaminan adanya kepastian bagi penerima pelayanan. Standar pelayanan merupakan ukuran yang harus dimiliki dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang wajib ditaati oleh pemberi dan penerima pelayanan.

    1. Terima Kasi Om Web Hosting (alexhost.com/markesens28@gmail.com/176.123.1.74) setuju dengan pendapat Om…Setiap pelayanan publik harus memiliki standar pelayanan dan dipublikasikan sebagai jaminan adanya kepastian bagi penerima pelayanan. Standar pelayanan merupakan ukuran yang harus dimiliki dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang wajib ditaati oleh pemberi dan penerima pelayanan. trim dan kita juga sudah mengarah kesana

  2. Kabar gembira menghampiri pasangan Mastofa dan Masulah yang tinggal di Gang 12A Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun Kota Malang.

    1. Terima kasih, demikian juga di Kelurahan Rampal Celaket ada 4 rumah yang di bedah tentu yang punya gembira dan seyum begitu

  3. Klojen, MC – Mendapati rumahnya bakal dibenahi dan dibangun agar menjadi rumah layak huni, Sumina, warga RT 3 RW 2 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya.

    1. Terima kasih, demikian juga di Kelurahan Rampal Celaket ada 4 Rumah yang dibedah tentu yang punya sumringah senyum gembira begitu…

  4. Sebagai salah satu perusahaan pelayanan publik, kami dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi untuk support pelayanan kami pada masyarakat. Untuk menjawab tantangan yang terus berkembang dalam bidang teknologi informasi dan teknologi, maka kami persembahkan kembali situs resmi dalam bentuk website bagi masyarakat yang memerlukan akses informasi tentang profil Perusahaan Daerah Air Minum Kota Malang.

  1. […] Layanan Publik […]

  2. […] Layanan Publik […]

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.