Berita

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji, Apel Kesiapan Serta Bimbingan Teknis Pantarlih Di Tingkat Kelurahan Rampal Celaket Kecamatan Klojen

KIMRamKet-Malang, pada hari ini Minggu, 12 Februari 2023, pukul : 10.00 WIB, bertempat di Aula Kelurahan Rampal Celaket berlangsung kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji, Apel Kesiapan Serta Bimbingan Teknis Pantarlih Di Tingkat Kelurahan Rampal Celaket Kecamatan Klojen. Acara yang dihadiri oleh Ibu Lurah Rampal Celaket, Ibu Nurul Fitri SP., Bapak Babinsa, Bapak Babinkamtipmas, dan perwakilan dari Panwaslu Kota Malang.
Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, acara kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah janji para anggota Pantarlih (dengan 16 orang anggota terpilih). Dilanjutkan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan dari petugas Pantarlih.
Kemudian sambutan Ibu Lurah Rampal Celaket yang memberikan kepercayaan penuh kepada para petugas Pantarlih mencocokkan data pemilih tetap khususnya di wilayah Kelurahan Rampal Celaket dengan bekerja sama para ketua RT / RW setempat agar tidak ada yang tidak tercatat dan teliti dalam mendata nanti di lapangan, ungkap Ibu Nurul.
Dalan kesempatan tersebut Ibu Lurah Rampal Celaket juga menyematankan atribut petugas Pantarlih yaitu memakaikan rompi dan topi kepada salah satu perwakilan petugas.
Acara ditutup dengan pembacaan doa diakhiri dengan sesi foto bersama.
Sesi akhir acara para petugas Pantarlih terpilih mendapatkan bimbingan teknis untuk pengetahuan dalam tata cara pengisian form yang nantinya akan di isi oleh para petugas saat mendatangi tempat tinggal para pemilih.

Sebuah harapan besar semoga apa yang nanti dilaksanakan oleh para petugas Pantarlih dalam pemutakhiran data menjadi ujung tombak suksesnya Pemilu di Tahun 2024 nanti.

Aamiin Ya Rabbal Aalamiin..

“KPU MELAYANI”

 

#kelrampalcelaket#kimramket