Berita

PEMBENTUKAN GUGUS TUGAS KELURAHAN LAYAK ANAK (KLA) DAN FORUM ANAK 2021

Malang, 27 Maret 2021 Kelurahan Rampal Celaket mengadakan kegiatan Pembentukan Gugus Tugas Kelurahan Layak  Anak (KLA) dan Forum Anak di Aula Kantor Kelurahan Rampal Celaket. Dalam Sambutannya Bapak Lurah menyampaikan tujuan di adakannya kegiatan Pembentukan Gugus Tugas Kelurahan Layak Anak dan Forum Anak ini. Tujuannya adalah untuk mensinergikan sumber daya pemerintah, masyarakat dan dunia usaha sehingga pemenuhan hak-hak anak dapat lebih dipastikan.

Dalam Kegitan ini dihadiri oleh Bapak Lurah, 1 narasumber dari BAPPEDA (Nurul Sri Hardiyanti, ST. M. Eng)  serta masyarakat yang di undang termasuk anak-anak.

Dalam penyampaiannya ibu Nurul Sri Hardiyanti, ST. M. Eng mengatakan bahwa “Kota Layak Anak adalah konsep untuk mewujudkan 5 klaster kebijakan sesuai dengan Permen PPPA Nomor 12 Tahun 2011 Tentang Indikator Kabupaten/Kota Layak Anak”. Adapun Penyampaian materi dari narasumber yang hadir yaitu tentang pengertian Forum Anak dan Gugus Tugas yang mencangkup pemenuhan hak-hak anak.

Pembentukan Struktur Forum Anak dipimpin oleh Ibu Via dari Kecamatan Klojen. Peserta yang hadir begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut dan hingga akhir acara berjalan dengan lancar.

Demikian berita acara Kegiatan Pembentukan Gugus Tugas Kelurahan Layak Anak (KLA) dan Forum Anak  ini saya buat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

About author

Articles

06 Januari 2015 mutasi Supit Urang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *