Berita

SOSIALISASI KELURAHAN LAYAK ANAK (KLA) KELURAHAN RAMPAL CELAKET 2021

Malang, 25 Maret 2021 Kelurahan Rampal Celaket mengadakan kegiatan Sosialisasi Kelurahan Layak  Anak (KLA) di Aula Kantor Kelurahan Rampal Celaket. Dalam Sambutannya Bapak Lurah menyampaikan tujuan di adakannya kegiatan Sosialisasi Kelurahan Layak Anak ini. Tujuannya adalah  untuk memberikan panduan dan meningkatkan kepedulian dan upaya kongkrit aparat kelurahan masyarakat dan dunia usaha dalam upaya mewujudkan pembangunan kelurahan yang menjamin hak-hak anak.

Dalam Kegitan kali ini yang hadir ada 2 narasumber dari Dinas Sosial P3AP2KB (Ambar Priyandani, ST), dari BAPPEDA (Nurul Sri Hardiyanti, ST. M. Eng) dan Kepala Puskesmas Rampal Celaket yaitu (Dr. Ali) serta masyarakat yang di undang termasuk anak-anak.

Adapun Penyampaian materi dari narasumber yang hadir yaitu anak-anak adalah mereka yang berusia kurang dari 18 tahun. Program KLA mencakup dalam 5 Klaster dan  14 indikator yang berisi tentang hak anak yang harus dipenuhi.

Demikian berita acara Kegiatan Sosialisasi Kelurahan Layak Anak (KLA) ini saya buat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

About author

Articles

06 Januari 2015 mutasi Supit Urang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *