Berita

Sosialisasi Penguatan Kelembagaan Kader Lingkungan

KIMRamKet-Malang, pada hari ini , Rabu 8 Maret 2023 pukul 09.00 bertempat di Aula Kelurahan Rampal Celaket telah diadakan Sosialisasi Penguatan Kelembagaan Kader Lingkungan Sub Kegiatan Penyelenggaraan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Rampal Celaket.

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Kelurahan Rampal Celaket Bapak Azhari, yang mewakili ibu Lurah yang tidak dapat hadir karena suatu hal, di dampingi oleh Ibu Ratna Kasi Pemberdayaan Masyarakat, dan narasumber yaitu Bapak Wasto, sebagai Pembina Perkumpulan Kader Lingkungan Kota Malang dan Bapak sofyan sebagai motivator, serta dihadiri para peserta sosialisasi yaitu kader lingkungan dari perwakilan 6 RW yang ada di wilayah Kelurahan Rampal Celaket.

“kita memberikan motivasi setiap periode tertentu mari kita mendirikan pabrik – pabrik oksigen di Kota Malang.”, ujar Bapak Wasto kepada para peserta sosialisasi. Selain itu beliau berpesan bahwa bumi kita semakin tua, kota terus berkembang, kaulitas lingkungan menurun, pemerintah tidak bisa sendirian memelihara lingkungan. Peran serta masyarakat mutlak dibutuhkan agar bumi kita tetap selalu hijau, karena bumi titipan anak cucu kita.

Kemeriahan acara ditutup dengan kegiatan outbound training di lapangan tressel yang dibimbing langsung oleh Bapak Sofyan beserta staf. Semoga apa yang telah disampaikan oleh narasumber menjadi bermanfaat dan menjadi penyemangat kepada para Kader Lingkungan untuk selalu menjadikan bumi dan kota yang kita cintai ini agar tetap selalu hijau.  

    @kelrampalcelaket@kimramket@kominfo@pemkotmalang@samsutiaji@wastorajajowas