Berita

Sosialisasi Pola Hidup Sehat di Usia Senja Bagi Lansia

KIMRamKet-Malang, pada hari ini , Rabu 1 Maret 2023 pukul 09.00 bertempat di Aula Kelurahan Rampal Celaket telah diadakan Sosialisasi Pola Hidup Sehat di Usia Senja Bagi Lansia Sub Kegiatan Penyelenggaraan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Rampal Celaket.

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Kelurahan Rampal Celaket Bapak Azhari, yang mewakili ibu Lurah yang tidak dapat hadir karena suatu hal, di dampingi oleh Ibu Ratna Kasi Pemberdayaan Masyarakat, kemudian ada Ketua Karang Werda Pergiwo Bapak Shodikin dan 2 narasumber yaitu  Ibu Renijatmi Sumawati (70) Widyaiswara Ahli Utama BKKBN (purna tugas) dan Ibu Sukemi Settu Rambaluh Darini (54) perawat dari Puskesmas Rampal Celaket. Dihadiri oleh 35 peserta sosialisasi dari perwakilan RT se-Kelurahan Rampal Celaket yang berusia sekitar 60 tahun ini di himbau untuk tetap selalu menjaga pola hidup sehat.

“giat sosialisasi pada hari ini benar – benar pas dan perlu diapresiasi, mengingat pesertanya para Lansia yang penuh semangat mulai awal hingga akhir hingga tak terasa 3 jam giat ini dilaksanakan. Mudah – mudahan kedepan bisa  diadakan lagi, dan kalau bisa menjadi agenda 6 bulan sekali, terima kasih.”, ujar dari Bapak Shodikin Ketua Karang Werda Pergiwo.  

 

@kelrampalcelaket@kimramket@pkm_rampalcelaket@kominfokotamalang

@pemkotmalang@samsutiaji