Berita

Pengukuhan Ketua RW dan para Ketua RT di Lingkungan RW-03

KIMRamKet-Malang, pada hari ini Minggu 26 Februari 2023, bertempat di Balai RW-03 Kelurahan Rampal Celaket Kecamatan Klojen Kota Malang berlangsung pengukuhan Ketua RW dan para Ketua RT di wilayah RW-03.
Dalam acara tersebut prosesi pengukuhan dilakukan langsung oleh Lurah Rampal Celaket, Ibu Nurul Fitri dan didampingi oleh Bapak Azhari selaku Sekretaris Kelurahan Rampal Celaket.
Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua LPMK Rampal Celaket dan para pengurus RW yang baru terbentuk.
Sebelum acara pengukuhan acara didahului oleh doa yang dipimpin oleh Bapak Riyanto ketua RT-03 RW-03 yang baru terpilih. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua RW-03 masa bakti 2020-2023, Bapak H. Nunung M Buchori dan serah terima inventaris dari Ketua RW lama kepada Ketua RW baru.
Disambung sambutan oleh Ketua RW-03 yang baru , Bapak Ferry Anggriawan.
Setelah pengukuhan dilakukan Ibu Lurah memberikan sambutan , salah satu yang disampaikan beliau bahwa Ketua RT dan Ketua RW merupakan kepanjangan tangan kelurahan dan menjadi garda terdepan untuk seluruh warga RW-03.
Ibu Lurah mengapresiasi prosesi pemilihan Ketua RW-03 yang dilakukan oleh panitia pemilihan dalam hal ini Karang Taruna wilayah RW-03 yang diketuai oleh Agung Prasetyo sangat demokratis dan bisa menjadi contoh bagi RW lainnya.
Selamat bertugas para Ketua RT dan Ketua RW-03 masa bakti 2023-2028. Semoga kedepan RW-03 Semakin Jaya.