Berita

Rampal Celaket Peduli Melayani, Bersama Kita Bisa

KIMRamKet – Malang, pada hari ini Minggu, 15 Januari 2023, pukul : 09.00 WIB, KIM RamKet melalukan peliputan di Aula Kelurahan Rampal Celaket, dalam rangka Musrenbang Tahun 2023 Kelurahan Rampal Celaket Untuk Penyusunan RKPD Tahun 2024, adalah menyepakati dan menetapkan prioritas kebutuhan di Kelurahan yang selanjutnya akan dibawa ke Musrenbang Kecamatan.

Acara dihadiri oleh Camat Klojen, Drs. Heri Sunarko M.Si., Anggota Dewan Dapil Klojen dari Partai Golkar, Ir. Arif Budiarso, Lurah Rampal Celaket, Ibu Nurul Fitri SP., Ketua LPMK, Bapak Muharriyadi, Kasi. Pemberdayaan Masyarakat, LPMK dan jajarannya, Laskar Perencana, Babinmas dan Babinkamtibmas Rampal Celaket, Ketua RW, Perwakilan Ketua RT, Perwakilan PKK, Perwakilan Kader Lingkungan, Kelurahan Sehat, Perwakilan Karang Taruna, Perwakilan KIM serta perwakilan lembaga kemasyarakatan lainnya yang berada di wilayah Kelurahan Rampal Celaket.

Acara yang diawali dengan penampilan seni berupa tari Gading Alit oleh mbak Gita Tri Wulandari.

Dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ustad Slamet, agar acara Musrenbang Tahun 2023 Kelurahan Rampal Celaket yang dilangsungkan berjalan lancar dan sukses, serta mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dan menghasilkan hal yang bermanfaat bagi warga Rampal Celaket khususnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan pembacaan laporan kegiatan pra-musrenbang oleh Lurah Rampal Celaket, Ibu Nurul Fitri SP.

Dalam sambutannya Ibu Lurah menyampaikan kepada para delegasi yang mewakili Kelurahan Rampal Celaket, untuk berupaya keras agar usulan – usulan yang sudah ditetapkan sebisa mungkin dapat di akomodir di Musrenbang tingkat Kecamatan.

Selanjutnya sambutan dari Camat Klojen, Drs. Heri Sunarko M.Si., untuk membuka secara resmi kegiatan Musrenbang Tahun 2023 Kelurahan Rampal Celaket.

Acara ditutup oleh sambutan dari Anggota Dewan Dapil Klojen dari Partai Golkar, Ir. Arif Budiarso.

Penandatanganan berita acara Musrenbang Tahun 2023 Kelurahan Rampal Celaket Untuk Penyusunan RKPD Tahun 2024 disaksikan oleh Camat Klojen, Drs. Heri Sunarko M.Si., Anggota Dewan Dapil Klojen dari Partai Golkar, Ir. Arif Budiarto, Lurah Rampal Celaket, Ibu Nurul Fitri SP., Ketua LPMK, Bapak Muharriyadi, perwakilan dari masing – masing Lembaga Kemasyarakatan di Wilayah Rampal Celaket. Adalah 00,37 detik adalah catatan waktu penandatanganan Berita Acara Musrenbang.

Alhamdulillah kegiatan Musrenbang hari ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan acara ramah tamah.

Sebuah harapan besar semoga apa yang telah di usulkan dan sudah kesepakatan bersama serta menjadi prioritas ini menjadikan penyemangat demi kemajuan pembangunan di wilayah Rampal Celaket dapat terlaksana tanpa hambatan, Aamiin Ya Rabbal Aalamiin..

 

#kelrampalcelaket#kimramket