Berita

SANTAI TAPI SERIUS

Santai tapi serius…

Begitulah kira kita kata yang dapat di ucapkan kepada Pegawai di Kelurahan Rampal Celaket (berbunga bunga ni)…

Semua Pegawai mulai dari Bapak Lurah, Sekretaris, Para Kasi, dan Staf, termasuk Staf Pembantu lainnya, yang ada di Kelurahan Rampal Celaket bekerja sepertinya santai tetapi serius dalam melayani, memfasilitasi kebutuhan warga di bidang administrasi kependudukan. Ini dapat dilihat langsung dalam kesehariannya di lapangan, dan salah satunya adalah Bapak Sekretaris Kelurahan Rampal Celaket yaitu Bapak Pambudi Catur Wicaksono, SE, peria kelahiran Malang pada tahun 1979 ini sebelumnya bertugas sebagai staf BPKAD Pemkot Kota Malang, selama di BPKAD Pemkot Kota Malang beliau berkecipung di bidang pengadaan barang dan jasa, termasuk tugas pokok lainnya. Kini setelah menjadi Sekteratis Kelurahan Rampal Celaket pekerjaannya disibukkan dengan berbagai pelayanan, tidak hanya merancang, mendesain berbagai kegiatan Kelurahan, juga masih aktif dalam kegiatan Pengadaan Barang Jasa, bahkan masih dimintai dari berbagai instansi lain untuk membantu ikut dalam pelaksanaan pengadaan barang jasa yaitu sebagai Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa. Beliau juga kini diserahi tugas pemikir utuk memikirkan urusan Rumah Tangga Kelurahan, interen dan eksteren, IKU, Rentra, IKT, KP, juga terkait penyiapan bahan Renstra, IKM, Pengelolaan pengaduan, Evaluasi, Inovasi, dan berbagai keperluan kegiatan lainnya.

 

Diluar Kesibukannya sebagai Sekretaris Kelurahan, Bapak yang bertempat tinggal di daerah Sukun ini masih sempat menyibukkan diri dengan program pendidikan lanjut S2nya di salah Satu Perguruan Tinggi Ternama di Kota Malang.

 

12002068_980781365275440_1789998073726344894_n

Seperti yang terlihat dalam poto pada suatu sore hari itu, ada salah satu orang warga yang ingin mendapatkan pelayanan, dengadn tanggap Bapak Sekretaris langsung menerima melayani dan memeriksa berkas yang dipersyaratkan sesuai standar operasional prosedur untuk kemudian dibuatkan prodak adminduk yang diperlukan oleh warga dan tentu dengan memakai ciri khasnya, senyum sapa salam sedikit jok jok yang dapat membuat tertawa. Santai tapi serius ini yang terlihat di hadapan teman teman ketika ada waktu senggang atau peluang maka akan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya termasuk mengkomunikasikan segala hal, biasanya dalam memberi arahan kepada teman teman sejawat tidak terasa tetapi mengena minsalnya diselingi dengan guyonan lelucon dan ketawa….

 

Pelayanan adminduk di Kelurahan Rampal Celaket, warga cukup datang ke Kelurahan membawa berkas yang diperlukan lengkap maka pelayanan adminduk KTP, KK, Surat Kematian, Surat Kelahiran cukup hanya sampai ke Kelurahan..

12042856_980780701942173_4253981882261256325_n

Bapak Sekretaris berpesan kepada seluruh warga khususnya di Wilayah Kelurahan Rampal Celaket agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, disamping senantiasa menjaga anak keluarga dari bahaya NARKOBA.

 

 

 

About author

Articles

06 Januari 2015 mutasi Supit Urang

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *