Berita

Mahasiswa Budi Utomo

Sejumlah 24 dari 48 Mahasiswa Budi Utomo Malang akan melaksanakan KKN di Kelurahan Rampal Celaket. Mahasiswa berKKN ditempatkan di 2 (dua) Kelurahan yaitu Kelurahan Samaan dan Kelurahan Rampal Celaket. Sesaat Mahasiswa diberi sekilas info terkait Kelurahan Rampal Celaket oleh Bapak Luran.

DSC_0386

 

DSC_0389

Selamat datang dan terima kasih telah mempercayakan Kelurahan ini sebagai tempat berKKN, kelurahan yang terdiri dari 6 RW dan 35 RT ini berpenduduk tidak lebih dari 7 ribu orang, bermata pencaharian sebagian besar wira usaha.

Himbauan kepada para peserta KKN agar senantiasa menjaga ketertiban dan ketentraman, persilahkan gali potensi yang ada sesuai dengan tujuan, bantu ilmu yang didapat di kampus, silahkan memakai fasilitas umum yang ada, menjaganya kalau ada yang perlu dibantu silahkan kemukakkan kepada Lurah atau Sekretaris. Selamat berKKN di Kelurahan Rampal Celaket mudah mudahan ada manfaatnya.

Penjelasan dari Dosen pembimbing mahasiswa akan berKKN selama 1,5 bulan kedepan terhitung mulai hari Senin 18 Mei 2015. Mahasiswa akan mendalami Posdaya, termasuk organisasi kemasyarakatan lainnya.

 

 

 

About author

Articles

06 Januari 2015 mutasi Supit Urang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *