Kembali ke Profil

Beranda

40715_1445826421005_2618235_n

KATA PENGANTAR

Segala puja dan puji kepada Allah yang telah melimpahkan Taufiq dah HidayahNya kepada kita semua.

Pada kesempatan ini izinkan kami menyampaikan bahwa, marilah kita secara bersama-sama berusaha ikut ambil bagian berpartisipasi membangun wilayah khususnya wilayah Kelurahan Rampal Celaket dan umumnya wilayah Kota Malang yang sedang didengungkan oleh Pemerintah Kota Malang. Pembangunan dimaksud tidak terkecuali dalam hal pelayanan publik, penguatan data/administrasi, lembaga kemasyarakatan yang ada, tetapi juga dalam berbagai hal yang pada akhirnya akan bermanpaat bagi kehidupan semua masyarakat.

Untuk teman-teman yang ada di Kelurahan marilah agar senantiasa menjalankan 1. Tertib program dan perencanaan,  2. Tertib anggaran, 3. Tertib administrasi, 4. Tertib pelaksanaan, dan 5. Tertib pengendalian dan pengawasan.

Mudah-mudahan dengan kebersamaan yang kita bangun tidak hanya dalam hal pengelola Pemerintahan di Tingkat Kelurahan, tetapi juga di Tingkat RW, kemudian di Tingkat RT, bahkan seluruh masyarakat akan memahami betapa pentingnya gerakan bersama-sama yang harus dilakukan dalam segala bidang yang menjadi cikal bakal atau sumber keberhasilan pada tingkat yang lebih tinggi.

Ucapan terima kasih tiada terhingga kepada Bapak Ibu Warga Kelurahan Rampal Celaket, KS PAUD, TK, SD, SMP, Komite Sekolahnya. LPP, Kader Posyandu, UPK BKM, UMKM KSM, Kopwan, Babinkamtibmas, Babinsa, FKPM, Satgas Linmas, LPMK, RW, RT, Karang Taruna, Karang Werda, Posdaya, PKK, PKK RW, Gepoktan, Kelompok Tani, Kader Lingkungan, BKB, Gerdu Taskin, dan lain-lain yang belum tersebut, atas kerjasamanya membangun Kelurahan Rampal Celaket. Teman-teman di Kelurahan, Bapak Camat, Kepala SKPD, Bapak Walikota di Kota Malang yang membantu menjalankan roda pemerintahan di Kelurahan Rampal Celaket.

Kami menyadari harapan dan hasil pengelolaan Pemerintahan di Kelurahan jauh dari kekurangan, karenanya pada kesempatan lain masukan saran bersifat konstruktif sangatlah diperlukan.

Demikian mudah-mudahan kebersamaan yang kita bangun ada mampaatnya.

Salam satu jiwa…

 

Lurah Rampal Celaket .

Sabardi, S.Ag., MM.
Medio, 6 Januari 2015

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.