Antisifasi keamanan ketertiban dan ketenraman lingkungan 2019

Malang RC, 17 Juli 2019, sejumlah Linmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, ikut dalam kegiatan Antisifasi keamanan ketertiban, lingkungan di Wilayah Kelurahan Rampal Celaket Tahun 2019. Sebagai Narasumber Kelurahan menghadirkan BPBD Kota Malang yaitu Bapak Drs. Trpim Apriliyanto Kabid Pencegahan kesiapsiagaan, dan Bakesbangpol Kota Malang Bpk. Sholikhin, SE Kasubid Penanganan dan pencegahan gangguan konplik sosial.

Lurah Rampal Celaket dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih sudah dapat mengikuti giat. Giat ini sangan penting dan berkelanjutan perlu dilakukan karena yang namanya keamanan ketertiban lingkungan selalu perlu ada agar giat warga berjalan mulus tidak ada gangguan baik dari sisi kebencanaan maupun keamanan lingkungan.

Lurah menghimbau semua peserta agas sedikit serius memperhatikan apa yang disampaikan karena materi ini perlu secara terus menerus dilakukan diwilayah kita. antisipasi setiap warga, kalau disini sudah dipahami tolong juga   menularkan ke warga di sekeliling kita.

2 comments

  1. Ketertiban lingkungan memang bukan tugas pemerintah saja
    Semua pihak harus aktif menjaganya

    1. Setuju……….. trim mas Mudapreneur sudah berkunjung ke web rampal celaket

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.