Site icon KELURAHAN RAMPAL CELAKET KECAMATAN KLOJEN KOTA MALANG

HUT ke 70 RI Kelurahan Rampal Celaket

Berbagai macam kegiatan tingkat RW di Kelurahan Rampal Celaket dalam rangka memperingati HUT ke 70 RI di antaranya Gerak Jalan dan Panggung Gembira.

Memperingati HUT RI ke 70 terlebih dahulu dimulai dengan kerja bakti bersih bersih lingkungan, pemasangan umbul-umbul, bendera, demikian juga pembersihan lingkungan lainnya mengecat berem dan pagar serta dinding rumah warga.

Puncaknya pada tanggal 23 Agustus 2015 di RW 05 mengadakan gerak jalan dan panggung gembira. Dalam kegiatan gerak jalan ini turut berpartisifasi beberapa warga terutama warga yang berusaha di lingkungan RW 05. Nampak kegembiraan di wajah para warga disamping kegiatan menyehatkan badan juga mendapat doorprice yang sangat menggembirakan. berikut beberapa cuplikan poto kegiatan di RW 05.

Pada tanggal yang sama RW 06 mengadakan gerak jalan santai seperti RW lainnya Panitia menyiapkan berbagai hadiah sebagai doorprice dan hiburan yang menggembirakan. Terlihat sejenak Ketua RW 06 sangat bersemangat menceritakan terkait kegiatan kepada Sekretaris Kelurahan Rampal Celaket yaitu Bapak Pambudi dan Sekretaris juga sangat antusias dalam mendengarkannya.

Lain lagi dengan warga di RW 03 tidak mau ketinggalan rupanya disamping mengadakan gerak jalan sehat bagi warga termasuk bazzar juga menampilkan pentas seni  panggung gembira pada malam harinya. Kekompakkan terlihat dalam kebersamaan

sedanggan di RW 04 masih akan mengadakan pentas seni pada awal bulan September.

Di RW 02 dan 01 kegiatan lomba balap karung kelereng egrang dan tarik tambang lomba tempeh ambil belut semarak dilakukan terutama peserta dari kalangan anak anak.

Selamat Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 70 semoga pembangunan dapat kami lanjutkan secara berkesinambungan. sampai jumpa di tahun mendatang.

 

 

Exit mobile version