Berita

Temu Warga Sambung Rasa 05 Pebruari 2017

 

Abah Anton, demikian biasa disapa, didampingi oleh jajaran SKPD, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang, Hj. Dewi Farida Suryani, Sekda Kota Malang, DR. Idrus Ahmad, Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Drs. Zainudin, Kasat Intelkam Polresta Malang, AKP Triono Susanto S. Pd, Asisten I, Drs. Abdul Malik M.Si, Kepala Bank Indonesia Malang, Ir. Dudi Herawadi, Danramil Klojen, Kapt. Arh. Herri Widodo, Kapolsek Klojen, Kompol. Andi Yudha P. Siboro, Lurah Rampal Celaket, Sabardi, Lurah se Kecamatan KLOJEN, Kepala BUMD Kota Malang. melakukan giat TEMU WARGA/SAMBUG RASA dengan Warga Kelurahan Rampal Celaket Klojen Malang.

tepat pukul 07.00 di awali dengan start di kawasan Jalan Kampar RW 03 Kelurahan Rampal Celaket; rombongan yang dipimpin langsung oleh Abah Anton tersebut menuju beberapa titik guna melihat kondisi riil di masyarakat. Abah Anton juga sempat mengunjungi dan menengok warganya yang sedang sakit, dan hingga berkunjung ke rumah warga yang tidak layak huni dan akan diberikan bantuan bedah rumah.

Selain itu, Abah Anton juga meninjau taman terapi, kebun bibit dan biopori serta meresmikan ambulan swadaya yang berada di wilayah RW 04 Kelurahan Rampal Celaket.

Di akhir perjalanan blusukan, diadakan temu warga di area RTH Lapangan Tressel, Abah Anton juga memberikan secara simbolis Akte Kelahiran, Akte Kematian dan Kartu Identitas Anak pada warga kelurahan Rampal Celaket. Beberapa peralatan sekolah dan bantuan lain yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Rampal Celaket juga diberikan.

Dalam sambutannya, Abah Anton menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan masyarakat dan jamuan yg sangat baik dari warga Kelurahan Rampal Celaket. “Perlu saya sampaikan sambung rasa ini di lakukan 2 kali sebulan berpindah-pindah dari Kelurahan satu ke Kelurahan lain di Kota Malang ini; dan sudah 40 Kelurahan di Kota Malang” ujar Abah.

“Hal ini kami lakukan agar kami lebih dekat dengan masyarakat dan lebih tahu keluhan-keluhan warga Kota Malang dari A sampai Z; apabila masyarakatnya guyub rukun kami sangat bangga apalagi dalam membangun daerah di lingkungan Kelurahan masing-masing” tambah Abah.

Ditekankan pula, bahwa tahun ini adalah tahun anggaran baru; dan semua sudah melalui tahap Muserbang. “Jadi untuk tahun 2017 seluruh anggaran akan segera bisa di cairkan guna meneruskan pembangunan di wilayah Kelurahan masing-masing” tegas Abah.

Sementara itu, Lurah Rampal Celaket, Sabardi, menyatakan harapannya bahwa semoga acara ini mampu mendekatkan Pemerintah dan masyarakat sehingga tergalinya potensi ekonomi, pembangunan fisik dan pendidikan.

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

 

 

http://suryamalang.tribunnews.com/2017/02/05/disambangi-pejabat-pemkot-malang-warga-rampal-celaket-soal-banjir-dan-kejahatan

 

http://suryamalang.tribunnews.com/2017/02/05/ada-mobil-kas-keliling-dan-mobil-baca-saat-abah-anton-blusukan-di-klojen

http://suryamalang.tribunnews.com/2017/02/05/video-tari-grebeg-topeng-jawa-sambut-blusukan-abah-anton-di-rampal-celaket

 

 

 

beberapa sumber

 

 

About author

Articles

06 Januari 2015 mutasi Supit Urang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *