Berita

Musrembangkel Rampal Celaket 2017 untuk 2018

Alhamdulillah giat musrembangkel Rampal Celaket Selasa malam tanggal 24 01 2017 selesai juga dilakukan beberapa poin penting antara lain :
1. dibuatnya berita acara,
2. tersusunnya urutan prioritas kegiatan tahun 2018,
3. ditentukannya delegasi kelurahan Rampal Celaket yang mengikuti giat di Tingkat Kecamatan,
4. termasuk partisipasi warga terkait dengan tingkat kehadiran….

Hadir dalam giat dimaksud dari berbagai unsur masyarakat RT RW Karang Werda dari PLKB PAUD Babinsa Babinkamtibmas Tokoh dan termasuk Camat Klojen yaitu Drs. Agus Subali MSi.
Acara dimulai dari laporan panitia kemudian sambutan Lurah Rampal Celaket Bpk Sabardi, S.Ag., MM, sambutan Camat sekaligus membuka acara, kemudian dilanjut dengan musyawarah rencana pembangunan untuk tahun 2018. terakhir ditutup dengan ramah tamah.

Bismillah kini kita bersama warga segera mengancang ancang persiapan terkait kedatangan Bapak Walikota beserta SKPDnya keiking diwilayah kita isyaallah pelaksanaanya pada hari minggu tanggal 05 pebruari 2017 rencana kita start awal dari RW 03 minggu pagi mungkin jam 06.15 jadi sebelumnya udah ada warga disana… keliling keliling berjalan kaki menuju RW 04 di sini juga kita infokan kepada Beliaunya terkait mungkin hasil pembangunan kita juga yang belum dan perlu pembenahan… dari RW 04 direncanakan menuju RW 01 sama kita infokan yang sudah dan belum termasuk keluhan warga dalam pembanunan di wilayahnya, lanjut menuju RW 05 sebagai pusat temu warga tepatnya di lapangan Tresel…
Dalam perjalanan… jalan kaki lo bapak ibu… semoga warga dapat meramaikan sepabjang jalan yang berkeinginan poto dengan bapak wali dan ibu Umi monggo diatur… termasuk minsalnya bapak RW RTnya menghimbau warga memasang umbul umbul ucapan selamat datang atau apalah hadrah terbang jidor mengiringi..
Beberapa poin yang dapat disajikan antara lain
1. Meresmikan bangunan atau sarana prasarana umum atau peletakan batu pertama tempat umum
2. Keinginan warga terkait pembenahan lingkungan jalan gorong gorong drainase buntu
3. Penunjukan rumah tidak layak huni
4. Mungkin kunjungan lansia terlantar sakit kurang mampu
5. Dll kira kira begitu
Mohon dukungan Bapak Ibu Warga Kelurahan Ramket enggih jarang jarang kita didatangi Walikota seingat saya 2015 di kelurahan bagi sembako 2016 di RW 4 terkait PIN jadi baru 2 kali maka 2017 iki rencana temu warga…

About author

Articles

06 Januari 2015 mutasi Supit Urang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *